NAYLA, SISWI SDN 4 KUALA TUNGKAL RAIH JUARA HARAPAN II PENTAS PAI VIII DI BANDA ACEH

KUALA TUNGKAL – Satu dari empat pelajar Kabupaten Tanjabbar memperkuat Kontingen Provinsi Jambi meraih juara harapan II pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam tingkat Nasional ke VIII tahun 2017 yang diselenggarakan Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI di Banda Aceh.

Dia adalah Nayla Ramadatul Putri, siswi Sekolah Dasar Negeri 4/V Kuala Tungkal pada cabang Lomba Pidato PAI golongan SD.

“Alhamdulillah salah satu perwakilan Tanjabbar atas nama Nayla meraih juara harapan II,” ungkap Hendra Kasuma, SH.I pada lintastungkal.com, Sabtu (21/10/17).

Kasi PAIS Kemenag Kabupaten Tanjung Jabung Barat itu juga mengungkapkan Kalah dan menang adalah hal biasa dalam kompetisi, jadikan pengalaman tersebut guru yang berharga.

Prestasi ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Nayla dan Tanjabbar umumnya, karena itu kami dari Kemenag mengucapkan terima kasih kepada peserta, pelatih, kepsek dan guru SD 4 Kuala Tungkal dan seluruh warga atas dukungan dan do’anya.

“Semoga prestasi-prestasi semacam ini dapat menjadi motivasi bagi pelajar lainnya di Kabupaten Tanjabbar,” kata Hendra.

Menurtut Hendra, Provinsi Jambi pada Pentas PAI kali ini berhasil meraih enam gelar juara diantaranya Pidato SD putra juara 2 (abd Jamil), MTQ SMA juara 2 (Fitri Handari), pidato SMA putri juara 3,(sefrina) MHQ sd putra harapan 2, (zayan) MTQ SMP putra harapan 2, (Ihza Sahreza) dan pidato SD putri harapan 2 oleh Nayla Ramadatul Putri, siswi SD Negeri 4/V Kuala Tungkal.

Sebelumnya Tanjabbar mengutus 4 pelajar ke Pentas PAI itu, mereka yakni; Nadia Aulia Ramadhani siswa SD Negeri 4/V Kuala Tungkal di cabang LCCP SD, Annisa Putri Azzahra siswi SMP Negeri 2 Kuala Tungkal untuk cabang lomba Pidato PAI jenjang SMP. Nayla Ramadatul Putri cabang Pidato PAI SD dan M. Yusuf Dwi Andika, siswa SMA Negeri 2 Kuala Tungkal cabang Pidato PAI SMA.

Sumber : Lintas Tungkal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *