PEMKAB TANJABBAR PERINGATI HUT PROVINSI JAMBI KE-60 DENGAN UPACARA BENDERA

Kuala Tungkal,-Sebagai rasa syukur dalam rangka peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 60 pada hari Jum’at 6 Januari 2017. Pemkab Tanjung Jabung Barat menggelar Upacara Bendera di lapangan Upacara Bendera di lapangan Kantor Bupati Tanjabbar.

Upacara berlangsung lancar dan khidmal diikuti pada Pejabat eselon II, III, dan IV, para PNS dan Honorer di lingkungan Pemkab Tanjab Barat serta organisasi perempuan dengan mengenakan pakaian teluk belangan dan kebaya.

Bertindak sebagai Irup Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib sekaligus membacakan amanat Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA dan Komandan Upacara Sugeng Utomo, SE.

Turut hadir juga jajaran Fokompinda diantaranya Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, Kasdim 0419 Tanjab Barat Mayor Inf. Firdaus, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal M. Dongan, SH, Wakil Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH yang sekaligus membacakan sejarah pembentukan Provinsi Jambi.

Dimana dalam amanat itu, Gubernur Jambi meminta kepada para pejabat diseluruh pemerintahan Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi agar terus berupaya meningkatkan perekonomian dan nilai produksi.

“Dalam segi apapun, perekonomian dan nilai produksi terus ditingkatkan. Kita tahu Provinsi Jambi kaya nilai produksinya,” kata Amir Sakib membacakan sambutan.

Selain itu Gubernur juga meminta seluruh pemerintah Kabupaten/Kota untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan. Agar bisa terwujud Jambi Tuntas 2021 tema Hut Jambi ke 60 “Kita Tingkatkan Daya Saing Untuk Mewujudkan Jambi Tuntas 2021”.

Dirgahayu Provinsi Jambi yang ke 60 semoga dimasa mendatang Provinsi Jambi mampu bersaing dengan Provinsi besar lainnya dan menjadi maju.

Sumber : lintastungkal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *