BUPATI BERSAMA WABUP TINJAU PROYEK JALAN DAN JEMBATAN

Kuala Tungkal,- Bupati Tanjab barat H. Safrial didampingi wakil Bupati H. Amir Sakib. usai membuka acara penguatan kapasitas aparatur pemerintah Desa dalam bidang manajemen pemerintahan Desa di hotel Arriyatd langsung turun ke lapangan guna melihat dan meninjau proyek jalan dan jembatan. Senin.(1/8)

Jalan di wilayah ilir diantaranya yang menjadi tujuan Bupati jalan betara kanan Desa dataran pulau pinang, jalan kuala indah, Parit Ponco Desa Betara Kanan kecamatan Kuala Betara, jalan dua jalur manunggal dua. Dan terakhir jalan arah Sialang tepatnya di jalan sumatera.

Bupati mengintruksikan kepada Kabid prasarana jalan dan jembatan Apri Dasman agar jalan yang belum dimasukkan supaya diusulkan di 2017, seperti jembatan pulau pinang  Desa betara Kanan Kecamatan Kuala Betara.

Selain itu, usai pulang kerja Bupati juga meninjau proyek jalan Jendral Sudirman depan kantor Bupati Tanjab Barat, pada peninjauan ini Plt. Sekda Firdaus Khatab turut mendampingi.

Pada peninjauan ini bupati minta pekerjaaan proyek jalan depan kantor Bupati ini rapi, karena merupakan contoh bila jalan sudah lebar maka masyarakat yang ingin duduk atau olahraga lari pagi disini enak, tutur Bupati

Apri Dasman kabid prasarana jalan dan jembatan yang ikut mendampingi Bupati usai peninjauan mengatakan untuk jalan parit ponco kita sedang pengerasan dengan dana Rp. 2 (dua) M. Untuk jalan dua jalur manunggal 2 Bupati minta 2017 agar segera dimasukkan. agar kendaraan yang lewat bisa leluasa melintas, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *