Bupati Tanjab Barat Tekankan Pentingnya untuk Pembayaran TPP Tepat Waktu

Kuala Tungkal – “Tata kelola pemerintahan saat ini tidak lagi ‘one man solo’, intinya koordinasi. Kita harus mengantisipasi agar pencairan TPP di bulan September mendatang sudah dibahas oleh tim perumus sehingga tidak terlambat lagi seperti tahun sebelumnya”, Hal tersebut disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. Anwar Sadat, M.Ag., saat memberikan arahan pada Rapat Evaluasi Realisasi Capaian LPPK Triwulan II Bulan Juli T.A. Kamis (1/8).

Bupati Anwar Sadat menekankan kepada seluruh OPD untuk selalu berkoordinasi dalam perumusan peraturan Bupati tentang TPP untuk tahun berikutnya sebagai antisipasi keterlambatan pembayaran TPP.

Dalam arahannya, Bupati juga menghimbau seluruh OPD untuk lebih maksimal dalam pelaporan program kerja yang telah dibuat agar segera direalisasikan demi capaian LPPK Triwulan II tersebut.

“Segera diskusikan dengan para Asisten terkait tantangan-tantangan yang dihadapi oleh OPD yang tidak bisa direalisasikan. Jika memang harus meminta rekomendasi dan sebagainya, silakan, sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Bupati.

Rapat yang digelar di ruang Pola Atas Kantor Bupati tersebut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli, para Kepala OPD, para Camat, dan Kabag Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.

Sumber : Prokopim Tjb