BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT TERIMA TANDA KEHORMATAN PENITI EMAS LENCANA ADHI BHAKTI TANI – NELAYAN MADYA

Malang – Bertempat di Pendopo Agung Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM terima Tanda Kehormatan Peniti Emas Lencana Adhi Bhakti Tani – Nelayan Madya.

Tanda Kehormatan ini diberikan oleh Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional pada acara Rembug Utama Kelompok Tani – Nelayan Andalan (KTNA) Nasional Tahun 2014 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum KTNA Nasional Ir. H. Winarno Tohir didampingi Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo kepada Bupati yang diwakili Wakil Bupati Tanjab Barat Katamso SA, SE., ME.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KTNA Nasional Ir. H. Winarno Tohir mengatakan, tujuan pemberian Tanda Kehormatan ini sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, kesetiaan dalam mendampingi, memotivasi semangat dan tanggung jawab serta kemandirian petani – nelayan dalam meningkatkan pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan serta sistem usaha dan agribisnis, sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap warga negara Indonesia.

Sementara itu, usai acara yang juga dihadiri oleh Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Suswono, MMA, para gubernur dan bupati/walikota serta pengurus KTNA se-Indonesia ini, Wakil Bupati Katamso SA, SE., ME mengatakan, Bupati Tanjab Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petani nelayan, petani hutan, anggota dan pengurus KTNA Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah mencurahkan segala upaya dengan penuh semangat dan kemandirian dalam meningkatkan pembangunan pertanian, perikanan dan kehutanan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Kita berharap, Tanda Kehormatan yang telah didapat ini mampu lebih memotivasi kita untuk meningkatkan produksi pertanian di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *