SUPERVISI DAN EVALUASI PKK DSI DESA JATI EMAS DAN SEMAU

Kuala Tungkal- Gerakan pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan keluarga (pkk) adalah gerakan nasional yang tumbuh dari , oleh dan untuk masyarakat , dengan perempuan sebagai motor benggerakan menuju terwujudnya keluarga bahagia sejahtera, maju dan mandiri.
Hal itu dikatakan camat bram itam Suwarno.Sos. Pada acara evaluasi dan pembinaan oleh tim penggerak pkk provinsi jambi baru-baru ini di desa jati mas dan desa semau kecamatan bram itam.menurut ketua tim penggerak pkk kecamatan bram itam ny. Nuraini.spd evaluasi yg dilaksanakan oleh tim penggerak pkk propinsi jambi, merupakan salah kegiatan yg sangat berharga bagi desa jati mas dan desa semau, dimana melalui kegiatan ini tim dapat mengevaluasi sejauh mana lagi kegiatan yang bdilaksanakan oleh ibu-ibu pkkdesa dalam melaksanakan 10 program pokok pkk melalui pokja 1,2,3 dan 4. Mengingat desa semau dan desa jati mas adalan desa yang baru terdiri kurang lebih dua tahun pemekaran dari teluk sialan dan desa bram itam kanan.
Menurut ny.Nuraini.Spd. Dalam waktu dekat ini desa semau akan mengikuti lomba hatinya pkk tingkat nasional mewakili propinsi jambi. Untuk itu segala persiapan dan pembinaan terus dimatangkan, kami mengucapkan terimasih kepada tim penggerak pkk kabupaten tanjung jabung barat brserta kepalaskpd, yang telah memberikan dukungan untuk lomba hatinya pkk tersebut. Dan semua pihak yg telah memberikan dukungan moril mapun materil, mudah-mudahan desa semau berhasil meraih juara pada gilirannya akan mengharumkan nama kecamatan bram itam, kabupaten tanjung jabung barat serta propinsi.
Demikian berita kegiatan camat bram itam , terima kasih.
SUMBER(RSPD): H.A.ZAENUDDIN.S.Sosl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *