RIBUAN MASYARAKAT RAMAIKAN MILENIAL  ROAD SAFETY FESTIVAL, SAFRIAL AJAK MILENIAL JADI PELOPOR KESELAMATAN

KUALA TUNGKAL – Ribuan masyarakat penuhi alun-alun kota Kuala Tungkal saksikan Milenial Road Safety Festival untuk promosikan keselamatan berkendara.

Dihadapan milenial itu dalam menghadiri sekaligus membuka festival ini Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Ir H Safrial MS mengajak kaum milenial di Tanjab Barat untuk taat berlalu lintas, Minggu (17/2).

Disampaikan bupati, dalam beberapa tahun terakhir tingkat kecelakaan lalu lintas di Tanjabbar cukup siginifikan. Penyebabnya beragam, mulai dari padatnya volume kendaraan, sementara di sisi lain pengendara kurang menaati rambu-rambu lalu lintas.

Dalam situasi itu, generasi milenial diharapkan hadir sebagai pionir, menjadi contoh dalam berlalu lintas dengan baik dan benar.

“Generasi milenial adalah generasi pembaharu yang diharapkan bisa memberi contoh yang baik dalam segala aspek, termasuk dalam berlalulintas. Tidak malah sebaliknya, ugal-ugalan di jalanan yang bisa membahayakan diri dan orang lain,” ujarnya.

Dia mengajak para milenial dapat berperan aktif secara terus menerus mengutamakan keselamatan berlalu lintas, dengan menaati rambu rambu.

Ucapan terima kasih kepada para panitia disampaikannya, dengan demikian dapat meminimalisir dan mengurangi angka kecelakaan yang ada di kabupaten tanjab barat.

“Semoga para milenial di kabupaten Tanjabbar bisa dapat menerapkan tata cara berlalu lintas yang baik tanpa melanggar rambu lalu lintas,” tutupnya.

Dalam kegiatan milenial road safety festival menggelar berbagai acara, diantaranya jalan santai, senam, bazar, gowes sepeda, penampilan band serta pembagian ratusan doprize.

Acara dibuka dengan pelepasan balon oleh bupati tanjung jabung barat bersama staf ahli, para OKP lingkup kabupaten Tanjung jabung Barat. Juga penandatanganan deklarasi milenial road safety menuju zero accident, yang diawali bupati, Safrial.

Turut hadir dalam kegiatan acara milenial Road safety festival Tanjabbar, Bupati Tanjabbar, Staf Ahli, kepala OPD serta para masyarakat pemuda-pemudi milenial Tanjung Jabung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *