KADES DAN KETUA TP PKK DESA DATARAN KEMPAS TERIMA PENGHARGAAN DARI MENDAGRI

BALI – Kepala Desa Dataran Kempas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia.
Penghargaan itu diserahkan Sekjen Kemendagri, Hadi Prabowo dan diterima langsung Kades Dataran Kempas Asbar Novendra pada acara Temu Karya Nasional dalam rangka Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan kelurahan (Pindeskel), di Kompleks Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Jumat (19/10/18) kemarin.

Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiansyah, SE yang turut serta mendampingi Kades mengatakan Asbar Novendra berhak atas penghargaan tersebut setelah keluar sebagai yang terbaik lomba Kades dan Lurah tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 atau tinggkat regional.

“Penghargaan juga diterima oleh TP PKK Desa Dataran Kempas atas partisipasi dan dukungannya Desa Dataran Kempas menjadi yang terbaik tingkat regional se Provinsi Jambi”, ungkap Ardiansyah di
Bali, Minggu (21/10/18).

Selain piagam penghargaan juga diberikan tropi dan pandel oleh Kementerian Dalam Negeri. Penyerahan penghargaan tersebut turut dihadiri Direktur BPJS, Ketua Umum TP PKK Dr Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, pejabat eselon I dan II Kemendagri serta sejumlah kepala daerah dan kepala desa se-Indonesia.

Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah dan sejumlah Kepala OPD juga hadir dalam acara Pembukaan Temu Karya Nasional dalam rangka Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan kelurahan (Pindeskel) itu sekaligus mengikuti serangkaian kegiatan seperti lomba defile, lomba cerdas cermat UU Desa, seremoni pembukaan bersama Presiden RI Joko Widodo dan kunjungan ke beberapa desa terbaik di Kabupaten Badung, Bali.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *