PASTIKAN KONDISI AMAN, BUPATI DAN FORKOPIMDA TINJAU GEREJA

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka memberikan keamanan pada malam Natal dan Tahun Baru 2018, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, Ms kompak bersama Kapolres AKBP. Alfonso Doli Sinaga beserta Dandim 0419/Tanjab Letkol. Arh. Hary Sassono dan Kastlantas Aya serta Pol PP meninjau Pos Pelayanan Operasi Lilin 2017 di Simpang 4 PKK Kuala Tungkal dan beberapa Gereja yang ada, Minggu (25/12)

Peninjauan dilakukan pada pukul 20.00 Wib ini sekaligus guna melihat pos pengamanan Malam Misa Natal dan Tahun Baru 2018. Pos pertama yang di singgahi bupati diantaranya Simpang 4 PKK yang mana pos ini merupakan titik keramaian pada malam natal dan Tahun Baru, yang kedua Gereja AKBP Parit Satu kuala Tungkal dan Gereja Panta Costa.

“Kekompakan Bupati bersama Forkopimda dalam pengamanan Natal tampak dari secara bersama sama meninjau Malam Misa Perayaan Natal di Gereja yang ada di kuala Tungkal.

Bupati mengatakan Keamanan suatu daerah merupakan Tanggung Jawab kita sebagai Kepala Daerah, untuk itu kita Kompak bersama Kapolres, Dandim dan Satpol PP meninjau Malam perayaan Natal ini, tutur Safrial.

Disamping itu, Tanjung Jabung Barat dari dulu terkenal akan keamanannya, namun dari pada itu, kita patut waspada- waspada terhadap ancaman dari luar.

Masih kata bupati, Yakinlah Kami Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Kapolres dan Dandim sekuat tenaga akan Siap memberikan Kenyamanan dan keamanan Umat dalam menjalankan ibadahnya.(kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *