Perjanjian Kinerja 2017
Transparansi Anggaran
Kebijakan Pembangunan
Pengumuman

BUPATI HADIRI TASYAKURAN TRANSFORMASI IAIN STS JAMBI MENJADI UIN JAMBI

JAMBI โ€“ Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS menghadiri acara Tasyakuran yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi, di Auditorium Chatib Quzwain, Rabu (24/5/17).


Baca Berita…

PENJELASAN ADANYA HOAX TERKAIT INFORMASI VIRAL SISTEM BIG DATA CYBER SECURITY DAN CYBERCRIME POLICE

Menanggapi informasi yang beredar melalui berbagai media beberapa waktu belakangan ini terkait dengan adanya sistem big data cyber security dan cybercrime police dapat kami tegaskan informasi yang viral tersebut adalah HOAX, dan kami sampaikan sebagai berikut.


Baca Berita…

BUPATI TANJABBAR FOKUSKAN PEMERATAAN PEMBANGUNAN

Kuala Tungkal – Guna mewujudkan pemerataan yang berkeadilan sosial Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial Fokuskan pemerataan di bidang pembangunan, hal ini bertujuan mengurangi kesenjangan antara masyarakat ekonomi menengah atas dan bawah.


Baca Berita…

SEKDA TANJABBAR BUKA RAKOR PROSES BANTUAN KEUANGAN PARPOL

Kuala Tungkal โ€“ Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar Drs. H. Ambok Tuo, MM mewakili Bupati Tanjabbar, Selasa (23/5/17) secara resmi membuka Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Proses Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2017.


Baca Berita…

INFORMASI KEGIATAN PELABUHAN RORO KUALA TUNGKAL

Sehubungan Surat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor : 550/228/DISHUB/2017 tanggal 21 April 2017 yang ditujukan kepada Dinas Kominfo Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang Mohon Mempublikasikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.


Baca Berita…

KAPOLRES TANJABBAR PIMPIN PENGAMANAN UNJUK RASA GABUNGAN ORMAS DI KANTOR DPRD TANJABBAR

Kuala Tungkal โ€“ Sebanyak 250 personel dari Polres Tanjabbar dibantu oleh Satpol PP dan Pam Dal DPRD diturunkan mengamkan aksi unjuk rasa demo damai dari Gabungan Ormas Islam Tanjab Barat menuntut agar Ketua DPRD melakukan pemecatan terhadap Anggota DPRD an. RJ yang menggunakan akun Pribadi miliknya yaitu Riano Eri yang diduga mengandung unsur yang tidak sepatutnya, beberapa waktu lalu di Kantor DPRD setempat Tanjab Barat, Senin (22/5/17).


Baca Berita…

Hal 1 dari 146123456...146

Artikel Artikel Lainnya >>