BUPATI DAMPINGI PJ GUBERNUR JAMBI TINJAU POSKO TANGGAP KEBAKARAN LAHAN

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Usman Ermulan, MM dampingi Pejabat Gubernur Jambi Dr. Ir H. Irman M.Si, Kapolda Jambi Brigjen Pol. Drs Lutfi Lubihanto, dan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur S.AP, MM, Beserta Rombongan dari Paspampres dan Protokoler Presiden RI, Meninjau Lokasi Posko tanggap bencana kebakaran lahan, yang rencananya akan di kunjungi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Rombongan, bertempat di Kampung Batara 10 Kecamatan Betara, Selasa(06/10).

Adapun Lokasi yang rencananya akan di kunjungi Presiden tersebut, terdiri dari Pembuatan Blok Kanal Sepanjang 4500 M, di lokasi Lahan Gambut seluas 600 Hektar yang mana lahan ini sudah terbakar seluas 200 Hektar, yang tersisa tinggal 400 Hektar.

Gubernur Jambi didampngi Bupati Tanjab Barat di depan Awak Media mengungkapkan alternatif wilayah yang di Kunjungi Presiden RI, “ jika Presiden Mendarat di Padang maka jalur yang di lewati melalui Pekan Baru –

Jambi, lokasi yang di Kunjungi yaitu Kampung Batara 10 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi,”ujarnya.
Namun, jika Presiden Mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi, maka lokasi yang di kunjungi yaitu, Manis Matto di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan  Desa Puding Kumpe Ulu Kabupaten Muaro Jambi,”tandasnya.

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut Dandim 0419/Tanjab, Dandenpom II/2, Kapolres Tanjabar, dan stakeholder terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *