HADIRI ISRA MI’RAJ WABUP TAMPUNG ASPIRASI WARGA TANJUNG PASIR

Kuala Tungkal,- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib langsung disambut hangat oleh masyarakat saat menghadiri peringatan hari besar islam isra mi’raj nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di masjid Hidayatul Muttaqin Parit 9 RT.02 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kuala Betara kemarin, Kamis 28/04.

Hadir pada acara tersebut anggota DPR Komisi I Provinsi Jambi, Camat Kuala Betara, PJS Kades, Dalam sambutannya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib mengajak kepada masyarakat agar peringatan isra mi’raj nabi Muhammad SAW ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk dapat mengingat dan meningkatkan kualitas shalat serta dapat meningkatkan kualitas moral masyarakat mengingat pada era globalisasi dan modernisasi ini banyak indikasi yang menunjukan menurunnya moral masyarakat. Selain itu Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap segala bentuk radikalisme.

Sementara PJS Kades Tanjung Pasir dalam sambutannya berharap kepada Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat untuk dapat memperhatikan kondisi infrastruktur, khususnya jalan di Desa Tanjung Pasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *