WAKIL BUPATI MENYERAHKAN TROPY BERGILIR GUBERNUR CUP 2015

Kuala Tungkal-Disela-sela Memperingati Hari Jadi Ke-58 Provinsi Jambi, Wakil Bupati Kab.Tanjab Barat Katamso,SA,SE,ME menghadiri pembukaan Turnament Gubernur Cup Provinsi Jambi dan Sekaligus Menyerahkan Tropy Bergilir yang dimenangkan Kab.Tanjab Barat di Tahun 2014 untuk di Perebutkan kembali di Tahun 2015,Selasa(05/15).

Kabupaten Tanjung Jabung Barat Juara Bertahan 2014 dan di Tahun 2015 ini Tanjab Barat datang kembali untuk mempertahankan gelar Juara dengan slogan ‘Datang Untuk Menang’.

Gubernur Jambi Drs.H.Hasan Basri Agus dalam sambutannya berharap Provinsi Jambi dimasa-masa yang akan datang dapat menuju Pekan Olahraga Tingkat Nasional dan Beliau juga menegaskan kepada Para Pemain agar dapat menjunjung tinggi sportivitas,kekompakan dan Kedisiplinan, sekaligus membuka secara langsung Turnament Sepak Bola Gubernur Cup 2015 dengan Ditandai Pemberian Satu Buah Bola kepada Ketua Panitia.

Dihadiri Wakil Gubernur Jambi,Ketua Koni Provinsi Jambi,Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Jambi,Kapolresta Jambi,Unsur Forkopimda Provinsi dan Para Staf Ahli Provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *