WAKIL BUPATI HADIRI RAPAT RUPS BANK 9 JAMBI

KUALA TUNGKAL – Para Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota se-Provinsi Jambi berkumpul di Jambi, tak terkecuali Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME turut hadir mengikuti rapat umum pemegang saham (RUPS) Bank 9 Jambi, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin malam (9/6/) dimulai sekitar pukul 19.30 Wib.

Kegiatan ini merupakan agenda yang dilakukan secara rutin dalam setiap tahunnya dengan mengundang semua bupati/wali kota atau wakilnya, selaku pemegang saham pada Bank 9 Jambi. Acara itu dihadiri Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus sekaligus membuka dan memimpin acara rapat tersebut selaku pemegang saham pengendali serta dihadiri oleh Pimpinan Bank 9 Jambi se-Provinsi Jambi.

Pada pertemuan kemain malam, Senin (9/6) Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME, memaparkan beberapa keberhasilan Jambi dalam kepemimpinan bapak Gubernur H. Hasan Basri Agus khususnya pada sektor pembangunan ekonomi. Di sisi lain Katamso juga menyampaikan beberapa peluang dan permasalahan tentang peningkatan ekonomi yang belum banyak tersentuh oleh pihak perbankkan hkususnya Bank 9 Jambi. Sehingga peluang-peluang tersebut banyak dimanfaatkan oleh pihak-pihak atau bank-bank wsasta lain.”Papar wabup Katamso dihadapan Gubernur dan para Bupati/Walikota yang hadir.

Sekadar informasi, Bank 9 Jambi merupakan bank daerah yang sahamnya dimiliki seluruh pemerintah daerah, baik provinsi, kota, maupun kabupaten, di Jambi. Selain ditunjuk sebagai bank yang mengelola keuangan daerah, Bank 9 Jambi juga merupakan bank umum yang mempunyai fungsi menerima dan menyalurkan dananya kepada masyarakat.

Bank 9 Jambi atau Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia pada tahun 2018 ditargetkan oleh Bank Indonesia untuk menjadi tuan rumah di daerah sendiri dalam program BPD Regional Champion 2018. Salah satunya adalah peningkatan modal setor agar Bank Lampung lebih agresif dalam menjalankan bisnisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *