KUNJUNGAN WAKIL KETUA MPR-RI PI KAB. TANJAB BARAT

KUALA TUNGKAL – Kunjungan wakil MPR Rl Dr. Ahmad Farhan Hamid, MS bersama rombongan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah suatu kehormatan dan kebangaan tersendiri buat Tanjab Barat. Rabu 09 oktober 2013.

Kedatangan Wakil ketua MPR Rl kali ini dalam rangka silaturrahmi langsung disambut oleh bapak bupati Usman Ermulan di kediaman dinas bupati jalan sriwijaya Kuala Tungkal yang didampingi oleh sekda tanjab barat Mukhlis.

Kunjungan ini bukanlah sebenarnya resmi, hanya untuk silaturahmi dengan bapak bupati Usman Ermulan karena sudah lama tidak berjumpa, apalagi terdengar di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dipimpin Usman katamso ini m^ngalami komajuan yang signifikan. Kunjungan ini menggugah hati Ahmad Farhan Hamid karena banyak sekali kemajuan Tanjab barat selama kepemimpinan Usman Ermulan dan katamso. Demikian dikatakan Ahmad Farhan Hamid dalam wawancara bersama reporter RSPD Tanjab Barat.

Ditambahkan wakil ketua MPR Rl, banyak sekali kemajuan yang telah dicapai tanjab barat, salah satunya kemajuan mengenai BP migas yang dimiliki kab. Tanjab Barat.

MAHYUDDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *