KONTINGEN FASI TANJABBAR MASUK FINAL DI FASI NASIONAL BANJARMASIN

KUALA TUNGKAL – Tiga putra putri terbaik Kabupaten Tanjabbar diutus mengikuti Festifal Anak Saleh Indonesia Tingkat Nasonal di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017.

Ketiga peserta yang diutus yakni NURUL LAILIYAH mengikuti cabang lomba TARTIL QUR’ÁN TPA PUTRI. Selanjutnya M. NAUFAL AL-FARIZIQ mengikuti cabang LOMBA MENGGAMBAR TPA PUTRA dan A. HADI ISMATUDZAKWAN (AZZA) di cabang HAFALAN JUZ AMMA TQA PUTRA.

FASI Tingkat Nasional in berlangsung dari tanggal 13-16 September 2017 di Masid Sabilal Muhtadin dibuka secara resmi oleh Presiden RI Ir. H. Joko Wdodo.

Satu dari tiga peserta yang mewakili Jambi dari Kabupaten Tanjabbar yakni A. HADI ISMATUDZAKWAN atau yang lebih dikenal AZZA lolos ke final di cabang HAFALAN JUZ AMMA TQA PUTRA.

Demikian diungkapkan Aziz Buseri, S.Kom.I, Ketua Kontingen kafilah FASI sekaligus Pengurus DPD BKPRMI Tanjabbar di Banjarmasin, Jum’at (15/9/17).

Aziz juga menyampaikan mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, karena hari ini Putra/Putri terbaik Tanjabbar akan berlomba mengharumkan nama daerah di pentas Festival Anak Soleh Tingkat Nasional.

Khusus untuk Azza siang inii (Jum’at red) kembali tampil di final.

“Semoga adinda Azza memberikan yang terbaik buat Provinsi Jambi dan Daerah Tanjab Barat,” ujar Aziz Buseri.

Sumber : Lintas Tungkal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *