PAWAI TAKBIRAN IDUL FITRI DI DESA SUKA DAMAI KECAMATAN TEBING TINGGI MERIAH

Tebing Tinggi – Tak hanya di kota Kuala Tungkal, dalam waktu yang bersamaan. Pelaksanaan Pawai Takbiran Idul Fitri 1438 H di Desa Suka Damai, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (24/6/17) Meriah.

Gemuruh Gema Takbir, Tahmid dan Tahlil yang dilantunkan ratusan warga, anak-anak, remaja, ibu-ibu dan tokoh masyarakat dari 6 Kadus di desa ini dilepas oleh Kepala Desa Suka Damai Bapak Ali Munir, serta dihadiri oleh seluruh perangkat desa setempat dan da’i desa Ustaz Amin Mustafa. Serta Panitia Penyelenggara dan tim juri.

Kegiatan takbir keliling kampung memperebutkan tropi bergilir Kepala Desa Suka Damai ini mendapat pengamanan pihak Kepolisian Sektor Tungkal Ulu. Terlihat di lokasi acara BKTM Desa Suka Damai Brigadir Dafrial, S.Sos dan BKTM Desa Adi Jaya Brigadir Mulawarman, SH.

Warga pun Tumpah ruah di jalan menyaksikan atraksi pawai menyambut Hari Idul Fitri 1 Syawal 1438 H yang jatuh pada Ahad 25 Juni 2017 ini.

“Alhamdulillah acara pawai takbiran di Desa Suka Damai Kecamatan Tungkal Ulu berlangsung aman dan lancar,” ungkap Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto, SH melalui BKTM Desa Suka Damai Brigadir Dafrial, Sabtu malam di lokasi.

Dikatakan Brigadir Dafrial, bahwa pawai takbiran disebutkan oleh Kepala Desa Suka Damai Bapak Ali Munir, bertujuan untuk meningkatkan syiar Islam di Desa Suka Damai, serta sebagai penggerak untuk membangun generasi muda yang berakhlakul karimah.

Sumber : Lintas Tungkal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *