WAKIL BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT KATAMSO SA, SE, ME HADIRI UPACARA HUT KORP BRIMOB POLRI KE-70 TAHUN 2015

Jambi, – Sabtu ( 13/11 ) Katamso SA, SE, ME mengikuti jalannya Upacara HuT Korp Brimob Polri Ke-70 di Lapangan Upacara Mako Sat Brimob Polda Jambi Kota Jambi, acara dimulai pada pukul 09.00 Wib di hadiri Wali Kota Jambi, Dandrem Korem 049/ Gapu, Kajari Provinsi Jambi, Dirj. Pol. Purnawirawan Drs. Bambang Warsono, dan Keluarga Besar Brimob Polri Jambi.

Pada kesempatan itu Sebagai Insfektur Upacara Kapolda Jambi Drs, Lutfi Lubihanto, MM Mengatakan Keluarga Besar Korp Brimob Polri siap mengawal pilkada serentak yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti dengan pengamanan sebagai berikut :

  1. Menciptakan keadaan yang kondusif sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkada
  2. Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan setiap tahapan
  3. Melaksanakan penegakan hukum yang profesional, Proposioanl, transfana dan akuntabel.

Di dalam penyelenggaran pemilukada serentak 2015 terdapat berbagai permasalahan maupun potensi kerawanan yang apabila tidak di kelola dengan baik akan dapat berkembang menjadi gangguan yang meresahkan masyarakat, dari itu kita sebagai instansi yang bergerak di bidang keamanan harus siap dan sigap mengawal ketat jalannya Pemilukada Tahun 2015 khusus nya di Provinsi Jambi, baik kesiapan personil, kendaraan dan keterampilan yang handal serta insitut yang baik maupun sarana dan prasarana guna menjamin kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *