PEMKAB TANJABBAR GELAR MALAM RESEPSI KENEGARAAN

KUALA TUNGKAL – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 70 Tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar malam Resepsi Kenegaraan, senin(17/8) malam yang  dipusatkan di halaman Rumah Dinas Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Tungkal.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Tanjung Jabung Barat H.Usman Ermulan, Wakil Bupati Katamso, Anggota Forkompimda Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negeri dan Agama Kuala Tungkal, Sekda H. Firdaus Khattab, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kabag Setda, Para Kepala SKPD, Para Veteran Pejuang, Tokoh Masyarakat, Adat, Ormas, dan Anggota Paskibraka serta Ustadz H. Muhammad Ismail Abdullah Wahab juga turut hadir untuk memberikan Tausyiah.

Bupati H.Usman Ermulan dalam sambutannya mengatakan Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya, berangkat dari pernyataan tersebut bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat, terlebih kepada generasi muda untuk dapat mengambil dan menerapkan nilai-nilai kepahlawanan serta perjuangan.

Perjuangan  Para Pahlawan yang tanpa pamrih tersebut, dapat dijadikan pelajaran bagi generasi penerus bangsa dalam mengisi pembangunan dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan,” ujar  Bupati.

Terkhusus kepada anggota Paskibraka yang telah menuntaskan tugasnya mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih, Bupati mengucapkan Apresiasi yang tinggi, yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa ada kesalahan dan harus terus dipertahankan,”tuturnya.

Malam resepsi kenegaraan itu berlangsung penuh keakraban antara para Veteran Pejuang dengan seluruh Pejabat Pemerintahan, apalagi malam itu diisi dengan Tausyiah yang disampaikan Putra KH. Abdullah Wahab yaitu Ustadz H. Muhammad Ismail Abdullah.

Ustadz yang akrab disapa dengan ustadz ismail ini, dalam tausyiahnya menyampaikan betapa pentingnya seluruh elemen bangsa untuk memanfaat kemerdekaan dengan perbuatan-perbuatan yang positif, yang juga mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk bangsa demi kemajuan, kejayaan dan kesejahteraan di seluruh pelosok negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *