WAKIL BUPATI KATAMSO BUKA RAKOR KETAHANAN PANGAN

Kuala Tungkal, bertempat di Aula Kantor Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi dewan Ketahanan Pangan Periode II Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2014.

Yang dihadiri Sekretaris Daerah Drs. H. Muklis, M. Si, Asisten, Kepala SKPD Kabupaten Tanjab Barat, Pengurus dan kelompok (Pokja) Dewan ketahanan pangan.(3/12/14)

Dalam sambutannya Wabup mengatakan berbagai persiapan yang telah kita hadapi dalam rangka Ketahanan Pangan di daerah ini perlu memperoleh perhatian kita semua terutama dinas instansi terkait dalam Dewan ketahan Pangan diantaranya sisi ketersediaan, sisi Disribusi, dan dari segi Komsumsi pangan dan gizi. Untuk itulah melalui program yang telah dilaksanakan seperti Gertak Paduka, Gertak Birahi serta perikanan perlu difokuskan lagi untuk mencapai hasil yang optimal, Ujar Katamso.

Sementara itu dalam laporan panitia Pelaksana Kegiatan Ketahan Pangan Badrudin mengatakan peserta Rakor Dewan Ketahanan Pangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2014 diikuti sebanyak 35 (Tiga puluh lima) orang yang terdiri dari instansi terkait yang termasuk dalam kelompok kerja (Pokja) Dewan Ketahan Pangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Ry/Hmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *