Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Kuala Tungkal – Usai hadiri Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan 25 paket sembako. Rabu (4/1).

Gubernur Jambi Alharis menyampaikan rasa empati atas musibah kebakaran yang kembali melanda kuala tungkal yang terjadi di Pelabuhan Ampera tersebut.

“Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi hadir dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk meninjau warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus berikan bantuan guna mengatasi sementara.” Ucap Gubernur Al Haris.

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kepala OPD terkait, para relawan sosial dan Insan Pers.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *