Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan Safari Subuh di Masjid Nurul Ihsan

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si kembali melaksanakan kegiatan rutin Safari Subuh yang mana kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Ihsan, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir. Jumat ( 30/12/2022).

Kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir Serta Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, dan warga setempat yang juga antusias mengikuti kegiatan safari subuh.

Bupati menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran, untuk itu selalu perhatikan instalasi listrik, kompor gas dan apabila hendak berpergian lama rumah dititipkan kepada saudara atau tetangga terdekat kita.

Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapa perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat. Dirinya mengatakan, beberapa waktu lalu Baznas Provinsi Jambi bekerjasama dengan Baznas Tanjab Barat telah merenovasi rumah warga melalui kolaborasi program renovasi rumah layak huni Baznas Provinsi Jambi.

Pada acara yang sama, Pemerintah Daerah bersama Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana Masjid Nurul Ihsan sebesar 10 juta dan bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *