Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri HUT DWP ke-23 Tahun 2022.

Kuala Tungkal – Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, selaku Penasehat DWP menghadiri HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 Tahun 2022, Senin (12/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan ini turut dihadiri oleh Perwakilan dari Polres Tanjab Barat, Ketua GOW selaku Penasehat DWP, Ketua DWP, Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan seluruh pengurus DWP se Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Peringatan HUT DWP tahun 2022 ini mengangkat tema besar yakni, Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital.

Penasehat DWP, Hj. Fadhilah Sadat, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta memberikan dukungan kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pada momentum HUT DWP ke-23 tahun 2022 ini diharapkan DWP Kabupaten Tanjab Barat mampu menjaga citra yang baik ditengah masyarakat yang dinamis dan mampu membangun kemitraan komunikasi yang harmonis antar lintas sektoral sekaligus bersinergi dalam rangka suksesnya pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat” harapnya.

Lebih lanjut, Penasehat DWP, menyampaikan, DWP sebagai organisasi istri para ASN diminta untuk terus mendukung para suami yang bekerja mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

DWP juga harus menjadi pusat kesempurnaan bagi suaminya, tidak ada suami yang hebat tanpa didampingi serta peran dari seseorang istri yang hebat” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Penasehat DWP, menambahkan DWP perlu meningkatkan citra organisasi di masa yang akan datang karena rasa percaya diri perempuan perlu ditingkatkan.

“DWP juga harus menjadi perempuan yang dapat mengambil keputusan menyangkut kepentingan kaum perempuan sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat luas dan akhirnya DWP tetap akan berjaya di Bumi Pertiwi khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DWP Persatuan Tanjung Jabung Barat, Ir. Hj. Heni Purnamawati, M, Pd. I, dalam sambutannya menyampaikan selaku anggota DWP harus terus mengingat bahwa ibu yang hebat dan perempuan yang cerdas adalah penentu kualitas keluarga dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Hj. Aisyah Yan Ery, dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar DWP dapat berperan dalam mendukung kehidupan keluarga, organisasi DWP dan sebagai mitra pemerintah sesuai dengat tema HUT DWP ke-23 tahun 2022.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *