Bupati Hadiri Pelaksanan Ekspose Aplikasi SIMEKA di Lingkup Kabupaten Tanjab Barat.

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Bupati H. Hairan, SH hadiri pelaksanaan Ekspose Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMEKA) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (12/12).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Bappeda Tanjung Jabung Barat tersebut, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD, Para Camat, Kepala Bagian Lingkup Setda Tanjab Barat, dan Admin SIMEKA dari perwakilan OPD

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan bahwa SIMEKA merupakan sarana informasi mengenai manajemen kepegawaian, yang dijadikan dasar kedisiplinan ASN, Kinerja ASN dan sebagai dasar pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Saya mengharapkan komitmen dari Kepala Perangkat Daerah untuk bertanggung jawab penuh dalam penggunaan Aplikasi ini guna meningkatkan kedisiplinan dan kinerja ASN di masing – masing Perangkat Daerah.

Disampaikan Bupati, dalam pelaksanaan aplikasi SIMEKA ini mempunyai beberapa fitur yakni, Profile ASN, Presensi, Kinerja, Disiplin Pegawai, Konsultasi, Pengukuran Indeks Profesionalitas (PIP) ASN, Informasi dan Pengaturan.

Sumber : Prokopim Tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *