BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT HADIRI PEMBUKAAN OPEN TURNAMEN BADMINTON KAPOLRES CUP TANJUNG JABUNG BARAT

Kuala Tungkal – Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri pembukaan open Turnamen Badminton Kapolres Cup Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76, Minggu, 12 Juni 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hall Gedung Polres Tanjab Barat ini, turut dihadiri Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0419/Tanjab Pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiatus Soliha, para Wasit, official, dan Para Atlet.

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Al Hajar, S. IK selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, dalam laporannya menyampaikan bahwa Turnamen Badminton ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi terhadap olahraga Badminton di Kabupaten Tanjab Barat, sekaligus sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar polres Tanjab Barat dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, Ketua PBSI Tanjab Barat H. Abdulah , SE dalam sambutannya berharap agar kedepannya turnamen Kapolres Cup ini menjadi Event Tahunan.

Sementara itu, mengawali sambutannya Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat, M. Ag. sampaikan selamat hari Jadi HUT Bhayangkara ke 76. Bupati juga sampaikan Apresiasi kepada Polres Tanjab Barat atas sinergi dan kerjasama yang baik selama ini dalam membangun Tanjung Jabung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *