SEKDA HADIRI HARI PUNCAK PEKAN HIBURAN TANJAB BARAT

Kuala Tungkal – Senin (18/08) Malam Hiburan Rakyat memperingati Hari Ulang Tahun Tanjab Barat ke 49 dan HUT RI ke 69 di Terminal Pembengis Kecamatan Bram itam Kecamatan Bram itam dipadati Ribuan Pengunjung yang datang dari berbagai Desa turut bersuka ria dalam Pesta Hut Tanjab Barat.

Dari ribuan pengunjung Perta Hiburan Rakyat Hut Tanjab Barat hadir pada acara Pekan Hiburan Rakyat Sekda Drs.H.Muklis M.si,Forkompinda, Anggota DPRD, Serta Kepala SKPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sekda Tanjab Barat Dalam sambutan nya mengatakan,”kita sangat bersukur sekali dimasa hari Ulang Tahun Tanjab Barat ke 49 ini,saat ini Sudah Bayak yang dibangun Saat ini terlebih dari inspratruktur jalan didalam kota Kuala Tungkal,”ujar Sekda.

Selain itu juga di 49 Tahun Tanjab Barat ini kita akan terus melakukan pembangun yang belum sempat kita bangun dengan didukung Masyrakat Tanjab Barat,DPRD Tanjab Barat,dan juga Eksekutif dan Perkofinda,”tambah nya.

Kita berharap di tahun 2015 apa yang kami cita-cita kan untuk membangun Tanjab Barat ini,semua nanti akan sudah semua nya terlaksana.”Pungkas nya.selain itu Sekda Muklis mengajak semua elemen masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Usman Ermulan, MM.(Ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *