KETUA GOW TANJUNG JABUNG BARAT NY DIANA HASTANTI KATAMSO BUKA PELATIHAN KECANTIKAN SARI AYU

KUALA TUNGKALPelatihan Kecantikan Sari Ayu yang digelar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkat kerjasama PT.Sari Ayu Martha Tilaar dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjung Jabung Barat serta didukung oleh  Bank BNI,BRI dan BPD. Acara ini dihadiri para Ibu-ibu yang tergabung dalam Organisasi Wanita yang ada di tanjabbar. Peserta yang mengikuti acara ini  berjumlah 403 orang,berlangsung selama 4 jam,  bertempat di Gedung Pola Kantor Bupati Tanjabbar kamis (27/10).

Ibu Ketua GOW tanjabbar Diana Hastanti Katamso pada acara tersebut menyampaikan bahwa acara ini sangat positif untuk Ibu-ibu di Kabupaten Tanjabbar berharap kedepan Ibu-ibu bisa mempersiapkan diri tidak hanya cantik dari luar tetapi kecantikan yang ada dari dalam diri ibu-ibu itu sendiri yang harus dipertahankan.diharapkan dari kegiatan ini ibu-ibu dapat mempraktekkan apa yang sudah diberikan tentang rias wajah dari Sari Ayu paling tidak untuk diri sendiri.

Dewi Theresia salah satu Spesial Event Sari Ayu memberikan materi pelatihan kepada Ibu-ibu bagaimana merawat kulit dengan baik dan benar, termasuk arti Penting kecantikan wanita saat ini.dengan nada semangat  ia memotivasi ibu-ibu untuk tetap tampil cantik menggunakan produk Sari Ayu Martha Tilaar. Bukan hanya memberikan materi pelatihan tetapi ia juga piawai mempraktekkan bagaimana menggunakan produk kecantikan Sari Ayu.

Semula acara ini akan menghadirkan Putri Indonesia 2011,Maria Selena, namun karena padatnya kegiatan Putri Indonesia yang akan mengikuti ajang Miss World di London, Maria di wakili Runner Up Putri Indonesia 2011, Amanda Roberta Zevannya. Yang berasal dari kota Papua ini berkulit putih dengan tinggi sekitar 170 cm dengan rambut hampir sepinggang dengan menggunakan kostum merah berselempang runner up putri indonesia. Berkesempatan menyampaikan arti pentingnya kecantikan di hadapan ibu-ibu peserta.

Mahasiswa Universitas Indonesia ini tidak ketinggalan menyempatkan diri untuk menceritakan suka dan dukanya saat menjadi Runner Up Putri Indonesia Tahun 2011. pada kesempatan ini juga ia diberi hak dari Sari Ayu untuk memilih tiga orang peserta sebagai peserta terbaik menggunakan produk sari ayu, moment ini tidak dilupakan  ibu-ibu untuk mengabadikannya dengan menggunakan HP dan camera pocket untuk bisa menjepret wajah cantiknya dan berpose bersama.

Koordinator Kegiatan Pelatihan Beauty Class Sari Ayu, Grace Ultia Tresnosari,Spd mengatakan,prinsip kegiatan pelatihan ini dilakukan untuk mendorong ibu-ibu tetap tampil cantik kegiatan seperti ini diharapkan tetap berkelanjutan kepada para wanita di indonesia. “pada prinsipnya,kita mendorong wanita agar tampil cantik setiap hari dengan menggunakan Produk kecantikan  Sari Ayu,” ujarnya.(RIJ)

Bagian Humas Setda Tanjab Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *