SEKDA BUKA ROADSHOW GERAKAN EDUKASI KEUANGAN

Kuala Tungkal, –¬† bertempat di gedung PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Sekretaris Daerah Drs. H.Muklis, M.Si membuka secara resmi acara road show gerakan edukasi keuangan Provinsi Jambi Tahun 2014 Tingkat SMP, SMA,SMK,MA Sederajat.

Hadir pada acara Kadis Pendidikan Wahidin, S.pd,MM , Manager Unit akses Keuanagan dan UMKM Feby Leorisa. Serta Pelajar dari Tingkat SMP Sampai SMA sederajat. Dalam sambutan Sekretaris Daerah Drs. H. Muklis, M.si mengatakan  pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tanjung Jabung Barat sedang meningkat maka dari itu perlunya aktifitas perbankan, budayakan menabung di Bank untuk masa depan.lebih lanjut ia mengatakan jadikan perbankan sebagai manajemen keuangan kedepan. Sebagai tolak ukur untuk menghadapi era globalisasi saat ini. Senada dengan hal tersebut ia berpesan kepada Pelajar untuk berhemat dalam mengelola keuagan sebab mulai dari dini lah kedisiplinan itu bias diterapkan, ayo mulai sekarang kita terapkan budaya menabung di Bank untuk masa depan yang lebih cerah, tutup SeKretaris Daerah dalam sambutannya.

Sementara itu Dalam Sambutan Kanca unit Manager akses keuangan dan UMKM Feby Leorisa menyampaikan Produk Tabungannku ini menyasar pada kalangan pelajar untuk menabung dari usia dini (Pelajar) belajarlah hemat dari sekarang dengan cara menabung di Bank agar masa depan bias lebih cerah. Feby menjelasakan tujuan acara iniuntuk meningkatkan budaya menabung di lingkungan pelajar. Acara ini juga bekerja sama dengan semua Bank yang ada diantaranya Bank Indonesia, BNI, BRI, Serta Bank 9 jambi. Acara disisi dengan Sosialisasi Tabunganku dari Bank Indonesia, cirri-ciri keaslian uang rupiah, Tanya jawab dengan Bank Indonesia Produk perbankan apa saja. LCC, dan Kuiz(Ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *