diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

LANTIK DIRUT BUMD JBS HOLDING COMPANY, BUPATI SAFRIAL BERHARAP ADA KEMAJUAN

Kuala Tungkal – Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS resmi melantik Muhib Thabri Rusaln, M. Hum sebagai Direktur Utama BUMD Jabung Barat Sakti Holding Company, di ruang Pola Utama Kantor Bupati, Selasa (25/4/17).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu didasaarkan pada Surat Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat, Nomor : 468/KEP.BUP/EKO/2017.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya menyampaikan, pengambilan sumpah, yang telah disaksikan hari ini bukanlah seremonial, akan tetapi pelantikan tersebut merupakan suatu keputusan yang harus dilaksanakan.

Selain itu Bupati juga mengharapkan kepada Direktur yang telah dilantik, segera dapat melaksanakan dan menunjukkan prestasi serta mampu membawa BUMD menjadi lebih baik.

Pasalnya kata dia, BUMD Jabung Barat Sakti Holding Company sejak berdiri pada 2005 sampai saat ini selalu dalam posisi kerugian, apalagi menyumbangkan deviden untuk PAD Tanjung Jabung Barat.

“Kita sangat mengharapkan pada Direktur yang baru kita lantik agar bisa membawa BUMD lebih baik, bangkit dan menutup kerugian serta bisa menyumbang Pendapatan Asli Daerah,” tegasnya.

Turut dihadiri dalam pelantikan kemarin, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Ketua DPRD Kab. Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, Kasi Datun Kejari Tanjab Barat Teguh. S, SH dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Asep, SH.

Sumber : Lintas Tungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.