KETUA GOW BAGIKAN SEMBAKO GRATIS

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka menyambut 1 syawal 1439 H, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Junasih Amir Sakib beserta Pengurus GOW bagikan paket sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu disekitaran Kecamatan Tungkal Ilir bertempat di sekretariat GOW. Rabu (06/06).

Setiap paket yang dibagikan berisi Gula pasir 1 Kg, tepung terigu 1 Kg, minyak sayur 1 Liter, mentega, dan sirup. Paket sembako diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu yang sebelumnya telah didata dan diberikan kupon melalui berbagai organisasi wanita lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

 

Berdasarkan penjelasan Ketua GOW, sebelumnya GOW mengirim surat kepada setiap organisasi wanita lingkup kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menentukan masayarakat yang dirasa layak untuk menerima bantuan sembako. “Kami menyurati ketua – ketua organisasi wanita, kemudian Ketua organisasi lah yang memilih masyarakat yang berhak menerima sembako” jelasnya.

Menurut Ketua GOW, kegiatan membagikan sembako ini merupakan kegiatan rutin GOW yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut hari raya idul fitri. “Untuk tahun ini kita membagikan sebanyak 200 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu” tambah ketua GOW.

Melalui kegiatan ini Ketua GOW berharap bantuan sembako yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu terhadap sembako.(hms)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.