diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

DESA PARIT BILAL SIAP DINILAI TIM P2W-KSS PROVINSI

PENGABUAN – Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib mengungkapkan rasa percaya dan optimis Desa Parit Bilal, yang mewakili Tanjabbar dapat meraih juara dalam lomba desa binaan program terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jambi 2017.

Rrasa optimis itu diungkapkan Amir Sakib dalam temu wicara dengan 50 keluarga binaan P2W-KSS setelah meninjau langsung sejumlah rumah warga binaan, Kamis (26/10/17).

Bahkan kata wabup, Desa Parit Bilah sudah siap untuk dinilai oleh Tim Penilai P2WKSS Provinsi Jambi pada 2 November mendatang.

“Melihat hasil kerja maksimal yang sudah dicapai masyarakat bekerja sama dengan para OPD lingkup Pemkab
Tanjabbar dalam menghadapi lomba P2WKSS ini, saya optimis Desa Parit Bilal ini akan meraih juara,” ungkap H. Amir Sakib.

Lebih lanjut dikatakan, penilaian evaluasi yang akan dilakukan oleh Tim Penilai dari Provinsi Jambi, memiliki banyak indikator yang berkaitan dengan pembangunan, seperti aspek kesehatan, ekonomi, pendidikan dan aspek sosial lainnya.

Oleh karena itu dari pembinaan dan evaluasi akhir ini, Wakil Bupati menekankan OPD terkait untuk menyempurnakan yang sekiranya dianggap belum pas.

“Kita sudah bekerja maksimal, selanjutnya kita serahkan kepada Tuhan dan tim penilai yang bisa memberikan penilaian secara obyektif,” tukasnya. (Lintas Tungkal)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.