diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI TANJAB BARAT PIMPIN UPACARA PADA HUT BHAYANGKARA KE-73

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS Menghadiri acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Betara, Rabu, Juli 2019.

Turut hadir Forkopimda, Kepala OPD, para Camat, Kades/Lurah lingkup Kecamatan Betara, Ormas, LSM, serta seluruh anggota Polres Tanjung Jabung Barat.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 mengangkat tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara.

Bupati hadir di dampingi Kapolres Tanjab Barat, Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjung Jabung, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Kuala Tungkal dan Ketua Pengadilan Agama.

Dalam acara ini, Bupati bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus menyampaikan amanat HUT Bhayangkara ke-73.

Bupati menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia pada HUT bhayangkara ke-73, dalam Amanat itu Presiden mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Polri dan TNI yang telah mengamankan seluruh perhelatan Internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Bupati melanjutkan, Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

“Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019”.

Beliau juga menambahkan, Polri juga semakin intens dalam mengungkap tindak pidana, baik konvensional maupun kejahatan transnasional.

Seperti pengungkapan narkotika, kejahatan cyber, dan kejahatan lainnya,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saya mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke – 73 khususnya bagi segenap jajaran dan personel Polres Tanjung Jabung Barat . Dengan Dirgahayu ke 73 ini, semoga Polri senantiasa dapat terus dekat dengan masyarakat seperti yang selama ini dilakukan,” pungkasnya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.