diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI SAFRIAL HARAPKAN GENERASI MUDA KUASAI IPTEK DAN IMTAQ

Kualatungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial harapkan anak anak di Tanjab Barat kuasai Iptek dan Imtaq, hal tersebut dikatakan Bupati saat menghadiri Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Kota Layak Anak (KLA) yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi, Selasa  09 April 2019 di aula Bapenda Tanjab Barat.

Bupati mengatakan dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak di Tanjab Barat / Bupati sangat menaruh harapan kepada anak anak generasi muda Tanjab Barat agar mampu menguasai Iptek dan Imtaq sehingga kedepannya generasi muda bisa memberikan manfaat dan kemajuan bagi Kabupaten Tanjab Barat. Ia juga mengatakan sejauh ini Pemkab juga terus berupaya memenuhi hak generasi muda Tanjab Barat dalam memperoleh pendidikan yakni dengan menjalin kerja sama dengan beberapa Perusahaan dan Institusi pendidikan.

Dalam Kesempatan yang sama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi, Lutfia mengatakan kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Kota Layak Anak sebagai salah satu upaya sinergitas Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjab Barat dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak di Tanjab Barat. Ia berharap pokja KLA di Tanjab Barat bisa berkoordinasi dengan OPD terkait dalam pengembangan kota layak anak di Tanjab Barat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.