DIKUKUHKAN, BUPATI SAFRIAL AJAK PWRI TURUT MEMBANGUN TANJABBAR

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS mengukuhkan dan melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tanjabbar Periode 2014-2019.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan organisasi pensiunan PNS ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Tanjabbar, Senin (18/9/17).

Turut dihadiri Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kapolres Tanjabbar AKBP ADG Sinaga, S.IK, Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Kapten Rohandi.

Hadir juga Ketua PWRI Provinsi Jambi Drs. H. Abdullah Haich (Bupati Tanjabtim periode 2005-2010), Sekretaris PWRI Jambi Drs. H. Sugandi, Syafruddin Efendi, SH beserta pengurus lainnya.

Bupati Tanjabbar H. Safrial sekaligus selaku Ketua Dewan Pembina PWRI Tanjabbar, menyampaikan selamat atas terbentuk dan dikukuhkannya pengurus PWRI Kabupaten Tanjabbar periode 2014-2019.

Kehadiran pengurus dan anggota PWRI diharapkan Bupati dapat membantu dan berkiprah dalam pembangunan Kabupaten Tanjabbar sesuai dengan program organisasi.

Hadirnya organisasi PWRI ini menurut Bupati Safrial menandakan bahwa pengabdian kepada negara dan masyarakat tidak berhenti sebagai pegawai negeri saja, tapi bisa berlanjut pada organisasi PWRI. Maka, sudah selayaknya kehadirannya juga bisa membantu program pemerintah.

“Saya harapkan kehadiran PWRI Tanjabbar dapat menbantu program pemerintah dengan memberikan support dan dukungan sesuai program yang dijalankan oleh PWRI,” ujar Bupati Safrial.

Adapun Pengurus PWRI Kabupaten Tanjabbar Periode 2014-2019, diketuai oleh H. Abdul Aziz Ahmad (Pensiunan PNS Dinas Pertanian Kabupaten Tanjabbar), Sekretaris Drs. H. Kasful Anwar (pensiunan PNS Dinas KSPM/BKBPMP) dan Hj. Siti Juriah sebagai Bendahara (Istri Alm H. M. Tamsir, SH).

Sumber : Lintas Tungkal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *