JAMAAH HAJI TANJABBAR DALAM KEADAAN SEHAT, KINI PERSIAPAN PELAKSANAAN WUKUF DI ARAFAH

MAKAH – Saat ini 285 jamaah Haji asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat tengah beristrahat full mempersiapkan diri guna wukuf di Padang Arofah 9 dzulhijah atau pada 31 Agustus 2017 esok.

“Saat ini seluruh jamaah sedang konsentrasi istrahat di Maktab 608 Hotel Rawabi Mina, mempersiapkan ibadah inti Haji yakni wukuf di Padang Arafah esok siang,” terang Hery Putra Syam, SE, langsung dari Mina, Selasa (29/8/17).

Hery juga mengatakan jamaah seluruhnya dalam kondisi sehat walafiat, hanya beberapa jemaah saja yang alami flu dan batuk akibat faktor kelelahan dan cuaca.

“Mohon doa dari semuanya semoga kita semua senantasa di berikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji,” katanya

Menurut Camat Kuala Betara itu, agar kondisi tetap terjaga saat wukuf, jamaah telah telah dihimbau petugas untuk banyak istirahat dan memperbanyak minum air putih.

“Hal ini disarankan agar para jamaah Haji tetap Fresh, pada pagi 07.30 Waktu Makkah suhu mencapai 32 derajat, kalau siang bisa mencapai kisaran 42 derazat,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *