PASCA LEBARAN, WFC KUALA TUNGKAL RAMAI DI KUNJUNGI

Kuala Tungkal – Sejumlah warga beramai-ramai mengunjungi jembatan Water Front City (WFC) Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Selasa (27/6).

Selama dua hari ini setelah Lebaran masyarakat Kuala Tungkal, baik warga asli maupun perantau yang sedang mudik, memiliki tradisi menghabiskan waktu liburan mereka untuk mengunjungi tempat wisata.

Libur panjang Lebaran banyak masyarakat memanfaatkan waktu berkunjung ke tempat-tempat wisata. Salah satu tempat rekreasi yang menjadi target dan pusat berkumpul bersama keluarga mengisi waktu libur di Tanjabbar yakni, Jembatan WFC Kuala Tungkal.

WFC Kuala Tungkal sendiri pada H+2 Lebaran dipadati para pengunjung dari berbagai daerah untuk mengisi waktu libur. Berdasarkan pantauan NuansaJambi.com, Selasa (27/6) sore, kondisi Jembatan WFC masih dipenuhi oleh pengunjung, bahkan ada yang baru saja tiba.

Para pengunjung kebanyakan datang dari Kota Kuala Tungkal dan ada juga dari luar Kabupaten Tanjabbar, seperti Sabak Tanjabtim, Muaro Jambi, Kota Jambi bahkan ada juga warga dari luar Provinsi Jambi.

Seperti Keluarga Bapak Ahmad, yang berasal dari Palembang. “Iya, kebetulan kami mengunjungi keluarga juga disini untuk bersilaturahim,” ungkapnya.

Sementara itu, Adi salah satu Pedagang yang berjualan Es Tebu di lokasi tersebut mengatakan hari ini memang ramai sekali, banyak pengunjung dan wajah-wajah pengunjung banyak orang baru, seperti pendatang dari luar Kuala Tungkal.
“Alhamdulillah, kalau rame seperti ini terus kami juga terbantu. Dagangan cepat habis juga,” ungkapnya, Selasa (27/6) sore.

Setiap tahun WFC selalu dipadati oleh warga untuk berlibur. Tempat wisata yang memiliki pesona yang indah tersebut sampai saat ini masih menjadi salah satu pilihan objek wisata bagi sebagian masyarakat Tanjabbar setelah Lebaran.


Sumber : Nuansa Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *