BUPATI TANJABBAR SAMBUT HANGAT TIM SAFARI RAMADHAN PEMPROV JAMBI

Kuala Tungkal – Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS didampingi Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menyambut hangat rombongan Tim Safari Ramadhan Propinsi Jambi di kediaman rumah jabatan Bupati, Senin (12/5/17).

Rombongan Tim Safari Ramadhan Propinsi ini diketuai oleh Aspis Pidsus Kajati Jambi Aksum, SH mewakili Gubernur Jambi H. Zumi Zola dan Wagup H. Fahrori Umar.

Tampak juga hadir Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM, Dandim 0419/Tanjab LETKOL ARH Hary Sassono Utomo, SH, Kapolres Tanjabbar AKBP Alfonso Doly Gelbert Sinaga, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Achmad Peten Sili, SH, MH, Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, SH dan sejumlah pejabat eselon II dan III, camat dan kades/luran se Tanjabbar.

Seperti yang sebelumnya dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di rumah jabatan Bupati, dalam kegiatan Safari Ramadhannya oleh Pemprov Jambi ini, Bupati juga sekalian mengundang seluruh Alim Ulama serta Kyai sepuh yang ada di Tanjung Jabung Barat, para santri dan anak panti asuhan sebagai bentuk kedekatan pemerinta dengan para Ulama dan masyarakat.

Sebelum memasuki saat waktu berbuka puasa, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, sambutan Bupati, sambutan tim safari Jambi, ceramah agama oleh H. Nawir Amrullah, S.Ag dari Provinsi Jambi.

Kemudian usai solat maghrib dan ramah tamah kemudian Rombongan Tim safari Ramadhan Propinsi Jambi bersama Bupati Tanjabbar melakukan sholat Taraweh di pendopo rujab Bupati Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutan Bupati H. Safrial menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Safari Propinsi yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung di Kabupaten Tanjabbar Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, seraja memaparkan geografis dan program pembangunan yang akan dilaksanakan dan yang telah dilaksanakan.

“Khusus bidang peningkatan SDM putra puri Tanjabbar, Pemkab telah menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi diantaranya perguruan tinggi Pariwisata dan transportasi darat, Pemkab akan menjembatani pendaftarannya dimulai tahun ajaran baru mendatang,” papar Safrial.

pendidikan Sementara Gubernur Jambi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Pidsus Kajati Jambi Aksum, SH menyampaikan tentang maksud dan tujuan diadakannya Safari Ramadhan oleh Pemprov ke seluruh kab/kota se Provinsi Jambi adalah sebagai wujud membangun sinergin, pendekatan sekaligus membangun ukhuwah islamiyah Pemprov Jambi dengan Pemkab dan Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada kesempatan Pemprov Jambi Melalui Tim Safari menyerahkan bantuan sebesar Rp 15 juta yang juga di serahkan oleh ketua tim provinsi untuk Masjid Al-Amin Kelurahan Tungkal Harapan.

Sumber  : Lintas Tungkal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *