PENEMPATAN PASAR OBRAL, PEMKAB SUDAH KOORDINASI DENGAN PENGURUS MESJID RAYA

Kuala Tungkal – Penyediaan lapak pasar obral yang dibangun diseputaran jalan Imam Bonjol ( Andalas), Jalan Palembang yang berada disekitaran masjid raya al-mutaqqin oleh pemkab tanjabbar melalui dinas koperindag tanjabbar terlebih dahulu sudah berkoordinasi dengan pengurus masjid untuk meminta izin.

Kepala Dinas KUKM Perindag Tanjabbar, Syafriwan, mengatakan pihaknya tidak serta merta langsung menempatkan pasar obral malam yang kebetulan berada diseputaran mesjid raya almuttaqin tanpa terlebih dahulu meminta izin dan melakukan koordinasi. ” Pengurus masjid setuju dan ikut bahu membahu membantu pedagang melaksanakan pasar obral tersebut, ” Ujar Syafriwan.Dikatakannya, pengurus mesjid senang dengan adanya pasar obral dikarenakan ada pemasukan buat masjid untuk merehab mesjid raya almuttaqin. “Yang dipinggir jalan dekat masjid itu ditarik biaya nya oleh pengurus masjid, jadi bagaimana bisa pengurus masjid itu keberatan, ” bebernya.

Dia menambahkan, pelaksanaan pasar obral itu untuk menyediakan kebutuhan pasar obral guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pasar murah untuk masyarakat. ” Itu yang menikmati masyarakat juga untuk kebutuhan idulfitri dengan adanya pasar murah, ” tandasnya.

Sumber : Bagian Komdok Tanjab Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *