BUPATI SAMBUT SILATURRAAHMI GM MONTD’OR OIL TUNGKAL LTD

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS menyambut kunjungan GM MontD’or Oil Tungkal Ltd Bapak Dharma Irawan Jenie dan Kabag Humas SKK Migas perwakilan Sumbagsel Bapak Dian Sulistiwan, di ruang kerja Bupati, Rabu (03/4/17).

Kunjungan tersebut sekaligus dalam rangka koordinasi rencana memulai kegiatan pengembangan lapangan kerja di Wilayah Kab Tanjab Barat serta melaporkan perkembangan produksi migas yang telah dilakukan di Dusun Mudo, Kecamatan Muaro Papalik.

Dalam penyampaiannya, Bupati H. Safrial mengungkapkan senantiasa menyambut baik setiap investor yang datang dan ingin membuka usaha di Tanjung Jabung Barat tidak terkeculi MontD’or Oil Tungkal Ltd.

Namun kata Bupati, setiap investor yang berusaha di Tanjabbar agar dapat berpartisipasi dan memberikan sumbangsih dalam pembangunan daerah, seperti melalui program CSR-nya, perusahaan harus lebih peduli dan lebih peka terhadap kondisi masyarakat sekitarnya, salah satunya dengan mempekerjakan atau memberdayakan tenaga kerja lokal, serta memperhatikan lingkungan sosial sekitar perusahaan.

“Kita sangat menghargai keberadaan perusahaan-perusahaan yang ada di daerah ini, namun perusahaan harus juga bersedia memberikan sumbangsih bagi daerah, merekrut tenaga kerja lokal. Tujuannya, untuk mengurangi jumlah pengangguran di kabupaten ini atau setidaknya mengurangi kesenjangan. Kerjasama dan dukungan baik dari perusahaan akan memberikan efek langsung terhadap percepatan pembngunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati.

Selain itu Bupati juga menegaskan kiranya MontD’or Oil Tungkal Ltd dapat melibatkan pengusaha-pengusaha lokal dalam melakukan usahanya.

“Jika itu dipenuhi, saya (Pemkab) akan membentangkan karpet merah dengan memberikan kemudahan-kemudahan dalam menjalankan usahanya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bila terkendala dengan perijinan lapor langsung kepada saya,” ujar Bupati.

Editor : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *