BANGUN KEKOMPAKAN PEMUDA, KAPOLRES OLAHRAGA VOLI BARENG KARANG TARUNA DESA SEMAU

BRAM ITAM – Salah satu pola pendekatan kepada remaja sangat penting, khususnya dalam kegiatan positif di lingkungan desa. Hal itu dapat dilakukan dengan cara berolahraga dengan mereka para generasi penerus.

Demikian diungkapkan Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, ketika menyambangi kegiatan Pertandingan Final Bola Volly yang diselenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Semau, Kecamatan Bram Itam, Sabtu (12/3/17) pagi menggunakan sepeda motor trail.

Pada kesempatan itu, sebelum dilaksanakan final Kapolres menyempatkan diri untuk bermain bola voli bersama para remaja Karang taruna setempat.

“Saya apresiasi pemuda Karang Taruna Desa Semau, Volly olahraga yang sangat memasyarakat, dimainkan oleh banyak orang, murah dan mudah, lewat olahraga ini bangun kebersamaan dan kekompakan,” ucapnya.

Usai bermain, Perwira yang memiliki hobby Volly dan Tenis ini pun memberikan motivasi pemuda Semau untuk berlatih yang baik, sehingga nantinya akan berprestasi. Pertandingan ini juga saya harapkan berjalan lancar, pintanya. Sebelum meninggalkan Kapolres dan rombongan selanjutnya melakukan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *