BUPATI LANTIK 4 PEJABAT ESELON II

Kuala Tungkal,- Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS mulai melantik pejabat eselon II untuk mengisi kekosongan di beberapa SKPD. Selasa (06/03) Bupati melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Ruang Pola Utama Kantor Bupati.

Dalam SK Bupati Nomor : 298/KEP-BUP/BKSDM/2017 pejabat yang dilantik adalah Drs. R. Aziz Muslim, M.AP yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum menjadi Kepala Badan Kesbangpol. H. R. Gatot Suwarso, SH, MM yang sebelumnya Asisten Setda Bidang Pemerintahan dilantik menjadi Inspektur Kabupaten Tanjabbar. Sementara Asisten Sekda bidang Perekonomian dan Pembangunan Syafriwan, SE menjabat Kepala Dinas KUKM, Perindustrian dan Perdagangan. Terakhir Wahidin, S.Pd, MM yang sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menjadi Kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan.

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial menegaskan, sebagai abdi negara harus siap dan menerima ditugaskan dimanapun. Pejabat yang dilantik hari ini sudah dianggap mampu untuk memegang amanah dan menjalankan tugas ini.

“Seluruh jabatan yang diputuskan dan dipertimbangkan melalui Baperjakat, itu sudah melalui penelitian serta rekam jejak yang mendalam,” tegasnya.

Safrial mengatakan, terlebih lagi di kepegawaian memiliki arsip rekam jejak serta pertimbangan-pertimbangan yang mendapat promosi ataupun yang tidak. “Kepada yang baru dilantik harus menguasai Visi dan Misi,” pesannya.

“Visi kita adalah ‘Terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat Maju, Adil, Makmur, Bermartabat Dan Berkualitas’, hal ini tidak bisa ditawar-tawar, karena sudah masuk dalam Peraturan Daerah (Perda) Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.”

Pelantikan dihadiri Sekda Tanjung Jabung Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *