POLRES TANJABBAR KIRIM PERBANTUAN PERSONEL PENGAMANAN PILKADA KAB. MUARO JAMBI

KUALA TUNGKAL,- Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menggelar Apel Pelepasan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan (PAM) ke Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka PAM Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017-2021 pada 15 Februari 2017.

Apel dipimpin langsung Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, di lapangan upacara Mapolres Tanjabbar, selasa (14/2/17) pukul 08.00 wib. Turut dihadiri Waka Polres Kompol Ilyan Chandra, SP, Kabag, Kasat, Kapolsek, beserta Perwira dan personil Polres Tanjung Jabung Barat.

Dalam arahannya Kapolres AKBP Agus Sumartono, mengatakan agar personel yang melaksanakan BKO pengamanan untuk tetap menjaga kesiagaan, jaga perilaku dan tetap ikuti arahan Kasatgas sehingga Pilkada di Muaro Jambi yang dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2017 dapat berjalan lancar.

Kapolres juga berpesan semua anggota agar berdo’a sebelum melaksanakan tugas, selain menjaga kode etik, disiplin dan kehormatan di manapun bertugas khususnya di Muaro Jambi, juga jangan sampai ada konflik Pers pengamanan lainnya

“Diharapkan personel BKO benar-benar melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan prosedural, serta bertanggung jawab dengan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan yaitu dalam pengamanan ini,” pesan Kapolres Agus Sumartono.

“Mari sama-sama kita berdo’a dan berharap pilkada Muaro Jambi dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar, timpalnya.

Usia apel rombongan BKO langsung diberangkatkan dengan armada bus Polres Tanjabbar menuju Mapolres Muaro Jambi

Dijadwalkan personel BKO yang dipimpin Danton IPDA Ika Widyatmocko akan ditugaskan selama 4 hari kedepan (14-17 Februari 2017) di Bumi Berjuluk Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *