SUKSES WISUDA SARJANA KE XII STAI AN-NADWAH

Sekda :  Peranan dari lulusan STAI AN- Nadwah ini diharapkan dapat mewujudkan Misi Bupati Tanjab Barat

Kuala Tungkal,- Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XII Sekolah Tinggi Agama Islam An- Nadwah suskses digelar di aula Gedung DPRD Tanjab Barat, Minggu (30/10).

Turut hadir Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sekretaris Daerah Drs. H. Ambok Tuo, MM, Rektor IAIN Sultan Thaha Saifudin selaku koordinator Kopertais  wilayah XIII Jambi, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Forkopimda, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam K.H. Abdul Halim Kasim, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat, Civitas Akademika STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, serta Orang Tua Wali para Wisudawan dan Wisudawati.

Ketua Stai AN- Nadwah K.H. Abdul Halim Kasim, SH dalam sambutannya Selamat kepada para Wisudawan dan wisudawati. Saya harapkan mahasiswa yang sudah dilantik dapat menjaga nama baik Al Mamater  Stai AN Nadwah. Ilmu yang sudah didapat harus disertai juga dengan iman. Iman harus didulukan dari ilmu. Selanjutnya semua amal harus didahulukan dari ilmu, ujarnya

Ditambahkannya Mudah mudahan kedepan rencana kami Tahun 2019 STAI-AN Nadwah Kuala Tungkal sudah bisa menjadi Institut Agama islam  tuturnya

Dalam sambutan Sekda Ambok Tuo mengatakan Selamat kepada wisudawan dan wisudawati Sekolah Tinggi Agama Islam  An- Nadwah Kuala Tungkal. Teruslah berkiprah untuk mengabdi kepada ilmu pengetahuan yang pada gilirannya memberikan sumbangsih yang amat berharga bagi kesejahtraan masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

Peranan dari lulusan STAI AN- Nadwah ini diharapkan dapat mewujudkan Misi Bupati Tanjab diantaranya meningkatkan persatuan dan kesatuan daerah melalui harmonisasi kehidupan beragama dan berbudaya, supremasi hukum dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Selain itu Perguruan Tinggi STAI An Nadwah Kuala Tungkal  mempunyai peranan penting dalam dalam peningkatan sumber daya manusia dalam aspek kerohanian dan spritualitas. Pembangunan di daerah ini membutuhkan sumber daya manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT. Dan sekaligus mempunyai etika social yang kuat. Tuturnya.

Disamping Itu Ketua Panitia Pelaksana Wisuda Husin Tanjung mengatakan harapan kita kedepan semakin baik baik pelaksanaan wisudanya maupun mahasiswa yang diluluskan dan kita Alhamdulillah  sepanjang mahasiswa yang diluluskan oleh STAI ini selalu berkualitas dan dipakai dimana-mana baik di Pemerintahan, masyarakat semua dipakai.

Jumlah Wisudawan/Wisudawati angkatan XII STAI Tahun ini berjumlah 148 orang. Jurusan KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) 87 orang. Dan Jurusan PAI (Pendidikan Agama Islam) 61 orang

Ditambahkanya rencana kita tahun depan akan menambah dua jurusan setelah ditambah jurusan baru kita berubah menjadi Institut agama Islam AN-Nadwah belum negeri. Tetapi kalau dikasih peluang oleh Jambi kita siap untuk jadi Negeri, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *