BUPATI DUKUNG KARYA BHAKTI TNI 0419 TANJAB

Kuala Tungkal, – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. IR. H. Safrial, MS mendukung penuh Program Karya Bhakti TNI 0419 Tanjab terkait program sejuta jamban yang berlangsung di Desa Pematang Buluh dan Desa Pematang Payung Kecamatan Betara, Rabu (6/4).

“Terimakaasih atas dukungan dan kepedulian TNI yang turut membangun Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan yang kita cintai ini. Terimakasih kepda pak Dandim yang telah menunjuk dan memilih Desa Pematang Buluh dan Desa Pematang Payung sebagai lokasi Karya Bhakti TNI” ujar Bupati ketika menyampaikan sambutannya.

Pola hidup bersih dan sehat (PHBS) yang menjadi program pemerintah sesuai dengan yang dikatakan agama islam bahwa bersih itu sebagian dari iman.  Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar membantu TNI untuk membuat WC di rumah masing-masing. Dalam kegiatan ini Bupati memberikan bantuan 10 unit closed kepada warga serta melakukan cor jamban perdana di Desa Pematang Buluh.

Kepala Desa Pematang Buluh dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah memilih desa kami dalam program karya bhakti pada program pembuatan wc massal. Kades juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Bupati atas perhatian kesehatanya kepada masyarakat pematang Buluh.

Sementara itu dalam sambutan Dandim 0419 Tanjab Aqhsa Erlangga mengatakan pelaksanaan kegiatan ini TNI sebagai motor penggerak, ini adalah program TNI kaitannya dengan mendukung pelaksanaan tugas pokok daerah dalam meningkatkan kesejahtraan dan kesehatan masyarakat. Program sejuta jamban ini dimulai dari tanggal 6 hingga 9 April 2016, dan dilaksanakan secara gotong royong dan kegiatan bersama dengan melibatkan semua pihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *