USAI NYOBLOS BUPATI DAN WABUP TANJAB BARAT PANTAU TPS TIGA KECAMATAN

Bupati Tanjab Barat H. Usman Ermulan dan Wakil Bupati Katamso kompak memantau beberapa TPS di kecamatan Tungkal Ilir, Bram Itam dan Betara usai menggunakan hak pilihnya, rabu (9/12).

Ikut serta bersama rombongan Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Kajari, Ditreskrimum Polda Jambi, Sekda dan beberapa Kepala SKPD.

Menurut Bupati, dirinya ingin memastikan proses pilkada serentak ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kecurangan dan hambatan yang berarti. Bupati juga meminta peran serta masyarakat dan media untuk mensukseskan helatan pilkada. “Kalau masyarakat melihat ada kecurangan langsung laporkan, media juga gunakan fungsi kontrolnya,” ujar Bupati.

Bupati H. Usman Ermulan yang sudah dua kali memimpin Kab Tanjab Barat juga berharap bupati yang baru bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukannya. “Harapan saya semoga Bupati yang baru bisa melanjutkan pembangunan yang telah kami lakukan. Selama lima tahun ini kami telah berusaha maksimal melakukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat. Pembangunan Ancol Beach, Water Front City, Jembatan dan Air Bersih mudah-mudahan bisa dilanjutkan,” tutup Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *