BUPATI RESMIKAN PENGOPERASIAN BRI UNIT KEC. PENGABUAN

Kec. Pengabuan,– Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka meresmikan Bank BRI Unit Pengabuan.(3/11)

Turut hadir Wakil Pemimpin Wilayah Palembang Hasanto, Pemimpin Cabang BRI Kuala Tungkal John Andre Adrian, Camat Pengabuan Suwarno,S.Sos, Lurah Teluk Nilau, Tokoh masyarakat, dan mitra usaha BRI Kuala Tungkal.

Bupati Drs. H. Usman Ermulan, MM dalam sambutannya mengatakan dengan motonya “ melayani dengan setulus hati” telah menunjukkan kiprahnya dalam memberikan jasa perbankan di Daerah ini untuk membantu perekonomian masyarakat kita. Dimana sampai saat ini BRI telah berhasil menghimpun dana simpanan dari masyarakat kita sebesar RP. 267,56 Milyar. Yang disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan  dalam bentuk pinjaman lunak.(kupedes, kur mikro, kupra dan briguna) untuk mendukung usaha mikro.

Bupati mengharapkan kepada Camat, lurah, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan tokoh agama agar selalu mendorong masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan di BRI Unit Pengabuan. Karena kebanggaan BRI Unit Pengabuan ini sangat ditentukan oleh masyarakat di wilayah ini sendiri,yakni masyarakat yang merindukan kehadiran BRI unit Pengabuan.

Sementara itu dalam sambutan Pemimpin cabang BRI Kuala Tungkal di acara yang sama mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM  dan jajaran Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa dengan hadirnya BRI Unit Pengabuan di Wilayah Kabupaten Tanjab Barat. BRI Unit Pengabuan ini unit kerja yang kami hadirkan untuk menyambut kerinduan masyarakat Tanjab Baratk hususnya wilayah pengabuan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda grand opening BRI unit Pengabuan resmi beroperasi, selain itu Bupati juga menjadi nasabah pertama yang menabung di BRI Unit Pengabuan. Ini ditandai dengan pembukaan rekening tabungan oleh Bupati Drs. H. Usman Ermulan, MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *