SEKDA TANJABBAR BUKA RAKOR KEPEGAWAIAN 2015

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjab Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian Tahun 2015, di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, senin(02/10). Kegiatan ini resmi dibuka Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khattab, MM.

Rakor ini dihadiri Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negera (BKN) Palemang Gede Putra Suastika, SH, Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPD serta Kepala Bagian dilingkup Setda Tanjab Barat.

Sekda H. Firdaus Khattab dalam sambutannya mengatakan guna mendukung penyelenggaraan manajemen, pengelolaan dan pengembangan sistem informasi Aparatur Sipil Negara (ASN) berbasis kompetensi, maka diperlukan database ASN Nasional yang akurat berbasis teknologi informasi, mudah diaplikasikan, diakses dan memiliki sistem keamanan yang terpercaya, efisien, efektif dan akurat,” Kata Sekda.

Makanya perlu dilakukan pendataan ulang PNS secara online, terintegrasi dengan instansi Pemerintah, yang kita kenal dengan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil secara Elektronik atau e-PUPNS,  hal ini salah satu wujud proses reformasi birokrasi dalam upaya pembaharuan dan perubahan terhadap sistem penyelenggaraan Pemerintah menuju tata kelola Pemerintah yang Baik,”tuturnya.

Guna kelancaran pendataan ulang sebanyak 4.748 orang PNS di Kab. Tanjab Barat, dapat berjalan efektif dan efisien, menurut Sekda, perlu dilakukan implementasi sistem e-PUPNS bagi pengelola kepegawaian ini, kita harapkan pendataan dapat selesai diakhir tahun 2015 ini,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *