WABUP KATAMSO : PELETAKAN BATU PERTAMA AWAL PEMBANGUNAN DANA DESA

Tebing Tinggi-Wakil Bupati Tanjab Barat Katamso, SA,SE,ME melakukan kunjungan kerja ke Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi dalam rangka peletakan Batu Pertama Pembangunan posyandu dan pasar Desa yang bersumber dari dana Desa tahun anggaran 2015.

Kunker ini disambut hangat oleh Camat Tebing Tinggi Syahrianto, S.Stp di Kantor Camat Tebing Tinggi. Turut hadir mendampingi Wabup Katamso, Kepala KBPMP Mulyadi, M.Kes, Kakan PPKTB Nasrul Efendi, Kadis Pendidikan,Wahidin serta Kakan Koperindag Kosasih.

Wakil Bupati Katamso dalam sambutannya mengatakan berdasarkan permendes,pdt dan transmigrasi nomor 5 tahun 2015 tentang penetapan prioritas penggunaan dana Desa diprioritas penggunaan dana Desa Tahun 2015 yag diprioritaskan untuk pemenuhan kebutuhan dasar, pembangunan dan prasarana Desa, pengembangan potensi ekonomi lokal, dan pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan.

Dijelaskan Wabup untuk Desa Purwodadi pembangunan yang dilaksanakan dalam adalah Posyandu dan Pasar Desa. Diakhir sambutannya semoga peletakan batu pertama ini akan mensukseskan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara keseluruhan,tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan pasar Desa dan Posyandu yang dilakukan oleh Wakil Bupati Katamso, didampingi Kepala KBPMP, Kakak PPKTB, dan Kadis Pendidikan serta disaksikan Camat Tebing Tinggi.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *