BUPATI LEPAS JAMAAH CALON HAJI KAB. TANJAB BARAT TAHUN 2015

Kuala Tungkal -, Bertempat di Rumah dinas Bupati Tanjab Barat. Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM melepas Calon Jamah Haji Tanjab Barat yang akan berangkat menunaikan rukun islam ke Tanah Suci Mekkah (9/9/15). Pelepasan dihadiri Wakil Bupati Katamso,SA,SE,ME,Ketua PKK Tanjab Barat Ny. Esrita Usman, Forkompinda, Kepala Kementrian Agama, Kepala SKPD, Alim Ulama

Dalam Laporan Kepala Kemenag Kuala Tungkal Drs. H. Sulaiman Jumlah calon jamaah Haji dari Tanjab Barat 281 orang. Jamaah tertua umur 80 Tahun. ditambahkannya pada Tahun ini Rute keberangkatan Jamaah Calon Haji dari Jambi Ke Batam.yang besok berangkat di Kantor Bupati menuju Bandara Jambi dengan menggunakan Bus. Ditambahkan Kepala Kantor Kemenag Tungkal menghimbau agar mengantar keluarganya cukup sampe Tungkal saja. mengingat sampe jambi jalan sempit dan dapat menimbulkan kemacetan nanti.

Bupati Drs. H. Usman Ermulan, Mm dalam sambutannya berharap keberangkatan para jamaah calon Haji dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain Fokus untuk melaksanakan berbagi rukun Haji, juga diharapkan mampu menjadi Duta- Duta Bangsa dan Duta Tanjung Jabung Barat yang berbaur dengan berbagai suku bangsa. Umat islam dari berbagai penjuru Dunia.

Ditambahkan Bupati Pemkab Tanjab Barat kembali akan menanggung dan memfasilitasi Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji.mulai dari biaya Transportasi pergi pulang dari Tanjung Jabung Barat menuju Asrama Haji Jambi. Sebelum menutup sambutannya Bupati menitipkan harapan kepada Jamah Haji Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar senantiasa mendoakan Pemerintah dan Daerah yang dicintai ini.Acara diisi dengan pembacaan surat Al-Quran,

Pembacaan Doa bersama selanjutnya salam-salaman dengan Bupati beserta Istri, Wakil Bupati dan Pejabat Forkompinda Tanjab Barat dan diakhiri dengan makan bersama Jamaah Calon Haji dengan Bupati di Kediaman Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *