SEKDA TANJAB BARAT HADIRI SELAMATAN PT. RANHIL

KUALA TUNGKAL – Sekda Tanjung Jabung Barat Firdaus Khatab menghadiri acara selamatan untuk sumur bor yang hampir rampung dikerjakan oleh PT Ranhil, bertempat dilokasi pengeboran di Parit Enam, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, selasa(25/08) kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat daerah, diantaranya, Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kadis Sosnakertrans, Kadishut,Camat Betara, Kapolsek, perwakilan BP migas Cabang Sumatera Selatan, tomas, dan puluhan masayarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Sekda Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khattab dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada perusahaan walaupun dirasa baru kali ini pihak perusahaan membuat acara sykuran dengan mengundang masyarakat sekitarnya. Kita juga berharap, kedepannya semoga masih ada ranhil-ranhil lain yang beroperasi di Tanjab Barat,” ucap Sekda.

Dikatakan Sekda pula, Di Provinsi Jambi  ini memiliki potensi yang sangat besar. Ketika ini dikelola, tentunya sangat memberikan masukan yang besar pula bagi Pemkab Tanjab Barat,” Ujarnya.

Karena, dengan apa yang dihasilkan dapat pula di nikmati masyarakat. Oleh sebab itu, diharapkan kepada perusahaan jika sudah berpreduksi, tetap membantu masyarakat sekitarnya melalui dana csr. Karena ini semua untuk kita,”pungkasnya.

sementara, perwakilan PT Ranhil Agus Sutomo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, khususnya warga Betara atas kerjasamanya selama ini, sehingga pelaksanaan pemasangan rig di sumur bor yang kelima ini yang diberi nama AKE 1 ini bisa berjalan lancar. Semoga pengeboran yang dilakaukan kali ini bisa berhasil. Untuk itu, diharapkan doa seluruh masyarakat agar tidak ada halangan apa pun juga,’’harapnya.

Harapan yang sama juga disampaikan perwakilan SKK Migas cabang Sumatera Selatan, Vicky Laksono. Dihadapan para tamu undangan, dirinya berharap semoga pengeboran kali ini bisa menghasilkan gas.,’’ujarnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *